UseeTV Andalkan Konten Premium dan Iklan

UseeTV Andalkan Konten Premium dan Iklan - Sedikit demi sedikit akhirnya terkuak tentang Over The Top (OTT) baru yang akan diluncurkan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) pada awal Agustus 2012.

“Groovialite berubah nama menjadi UseeTV. Portal UseeTV.net dibuat untuk menyasar segmen PC atau pengguna Speedy dengan kecepatan lebih rendah,” ungkap Direktur IT Solution & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo ketika dihubungi kemarin.

GrooviaLite adalah produk IPTV Telkom yang menyasar segmen menengah ke bawah karena ditujukan bagi pengguna akses internet Speedy dengan kecepatan minimal 512 Kbps.

Diungkapkannya, anak usaha yang bergerak di TV berbayar, TelkomVision akan mendukung konten dari UseeTV nantinya sebagai konten agregator.

“Pendapatannya kita harapkan akan datang dari premium content dan iklan. Kita harapkan 10 Agutus nanti akan diluncurkan. Sekarang sudah ada pengguna 150 ribu iPad yang aktif mengakses useeTV,” ungkapnya.

Sebelumnya, beredar kabar Telkom tengah menyiapkan mainan baru berbasis Internet Protocol TV (IPTV) dengan nama UseeTV.net.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Streaming / TV / UseeTV dengan judul UseeTV Andalkan Konten Premium dan Iklan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://usee-tv.blogspot.com/2012/09/useetv-andalkan-konten-premium-dan-iklan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 12 September 2012