UseeTV

UseeTV - PT Telkom Indonesia akan meluncurkan UseeTV di mulai Septermber 2012 mendatang. Program terbaru ini, adalah unit bisnis baru bagi Telkom untuk memberi layanan hiburan bagi pengguna mobile di Indonesia.

Mobile intertainment di dalamnya penuh fitur untuk video rekaman, televisi, musik, radio streeming karoke dan film-film pilihan. Khusus televisi Telkom menggandeng 13 televisi swasta nasional. "Orang bisa akses dimana saja. Disitu didalamnya ada dua pilihan basic free dan premium. Tarif untuk premium hanya dikenakan Rp3.500 per kontennya," jelasnya.

Achmad Sugiarto juga menambahkan, semua jenis gadget baik android atau symbian. UseeTV ini merupakan Groovia Lite yang telah berubah nama. Portal UseeTV ini akan menyasar segmen pengguna PC atau pengguna Speedy dengan kecepatan yang lebih rendah, minimal 512 Kbps.

UseeTV ini bisa diakses dari Android, iPad serta web. Untuk web sudah bisa di akses di www.useetv.net. Masih dari IndoTelko nantinya anak usaha Telkom di TV berbayar, yaitu TelkomVision akan mendukung konten UseeTV sebagai konten agregator.

Saat ini, pengguna bisa menonton beberapa film internasional dan lokal, acara spesial ramadhan, dan musik (video klip). Meski kualitas film dan video klip terasa kurang maksimal namun bisa menjadi alternatif pilihan untuk menonton berbagai konten, terutama bagi pengguna dengan kecepatan internet yang rendah.

UseeTv akan memaksimalkan pendapatan dari konten premiun dan iklan. Dikatakan, saat ini sudah ada 150 pengguna iPad yang aktif mengakses UseeTV.

Sejak soft launching Jakarta dan Surabaya tercatat paling banyak mengakses. Sedangkan Makassar masih kalah dari Pangkal Pinang dan Banjarmasin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Streaming / TV / UseeTV dengan judul UseeTV. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://usee-tv.blogspot.com/2012/09/useetv.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 September 2012